Cara Mendapat Kuota Gratis Axis Tanpa Aplikasi - Masgunggoyo

Cara Mendapat Kuota Gratis Axis Tanpa Aplikasi

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis Tanpa Aplikasi | Kuota grats? Siapa sih yang gak mau Mendapatkan kuota gratis. Hidup di zaman now, kayaknya Mendapatkan kuota gratis itu menyerupai Mendapatkan anugrah terindah. Mungkin lebih baik dikasih kuota gratis daripada pacar tiba ke rumah gak bawa apa-apa. Hehe....

Sampai segitunya ya???
Oke, memang hidup tanpa kuota bagai taman tanpa bunga. Eit, kok jadi lagu dangdut. Pokoknya mah hidup tanpa kuota gak indah deh. Bayangin aja, anda nongkrong dengan hp yang tidak ada kuotanya, terasa garing dan boring kan. Makanya kuota menjadi sangat penting.



Cara-cara mendapat kuota gratis itu banyak lho. Bisa minta dikirim kuota sama pacar, orang tua, saudara atau siapa saja deh yang mau menghibahkan kuotanya internetnya. Wah, kalau cara inimah semua orang juga tahu dan tidak perlu dikasih tahu, kayaknya setiap orang sudah pinter untuk mendaptkan kuota seprti ini. Tapi bagaimana bila ada cara mendapat kuota gratis tanpa harus minta ke orang lain.

Cara mendapat kuota gratis axis tanpa aplikasi, ya ini yaitu tutorial cara mendapat kuota gratis khusus kartu axis. Bagi anda yagn ketika ini masih memakai kartu selain axis, silakan baca artikel lainnya aja yang ada di blog ini. Dijamin gak rugi, silakan ubek-ubek semua artikel yang ada. Kalau anda pengguna kartu axis, silakan lanjutkan membacanya. Inilah 3 cara mendapat kuota gratis axis.

#1 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 12 GB

Wow, 12 GB gratis. Hmmm.... siapa sih yang gak mau, niscaya semuanya mau. Oke, kalau anda beruntung anda Mendapatkan menikmati kuota axis sebesar 12 GB secara cuma-cuma. Hebatnya lagi, anda tidak perlu memakai aplikasi ini dan itu, cukup gunakan tombol dial dan dapatkan gratis kuota 12 GB.

Penasaran ya??? Oke siapkan dulu HP android anda dengan kartu axis terpadang di dalamnya. Pastikan kalau kartu axis anda tidak mempunyai pulsa alias pulsa 0. Kalau anda pulsanya, dikhawatirkan trik ini justru akan memakan pulsa anda. Kartu axisnya juga harus yang khusus, yaitu kartu axis gaul. Kalau belum punya silakan beli dulu aja deh. Kalau sudah siap, lanjutkan tips di bawah ini :
  1. Tekan tombol dial/telpon, kemudiak silakan laukan dial dengan arahan *123*2*1*2*1# . Permintaan anda akan segera diproses oleh operator Axis, jadi tunggulah beberapa saat
  2. Jika berhasil, maka anda akan mendapat notifikasi via SMS dari Axis yang isinya berupa pemberitaahuan bahwa anda memperoleh kuota sebesar 12 Gb dengan pembagian waktu, 2 GB untuk 24 Jam, dan sisanya 10 GB Mendapatkan anda gunakan pada pukul 00.00 hingga 06.00 WIB

#2 Cara mendapat kuota axis 2GB dengan pulsa Rp.1

Nah kalau yang ini sih gak gratis-gratis amat sih. Anda harus mempunyai pulsa sebesar Rp. 1,-. Dengan modal pulsa 1 rupiah ini anda Mendapatkan mendaptakan pulsa 2GB. Begini caranya:
  1. Buka handphone anda
  2. Buka dial up nya lalu ketikan arahan *123#.
  3. Tekan yes, sepakat atau call๐Ÿ“ž.
  4. Cek pulsa kau bila sisa kuota anda Rp.1 maka anda Mendapatkan memakai cara ini.
  5. Download aplikasi axisnet dari playstore atau appstore.
  6. Setelah Instalasi selesai, buka aplikasi tersebut.
  7. Swip ke kiri lalu pilih dan klik sajian axis play.
  8. Mainkan permainan roda putar, terus putar hingga berhenti di sajian suprise.
  9. Menangkan kuota 2GB hanya dengan pulsa Rp.1.

#3 Cara mendapat kuota gratis axis hitz tanpa aplikasi

  1. Buka handphone anda
  2. Buka dial up nya lalu ketikan arahan *123*7*8#.
  3. Tekan yes, sepakat atau call๐Ÿ“ž.
  4. Akan muncul 3 sajian diantaranya:
    1. Hitz.
    2. Awet irit.
    3. Info.
  5. Pilih 1 (hitz).
  6. Klik oke.
  7. Pilih 97 (next).
  8. Pilih 1 (YA).
  9. Tunggu hingga ada pesan masuk berupa konfirmasi yang berisi arahan yang Mendapatkan anda gunakan untuk mendapat kuota gratis axis.
Wah keren kan, cara mendapat kuota gratis axis tanpa aplikasi ini Mendapatkan benar-benar bekerja. Itu pas aku praktik, tapi gak tahu kalau kini anda praktik. Yang namanya kebijakan atau hukum celuler kan Mendapatkan berubah-ubah. Makara kalau pas aku praktik berhasil, Mendapatkan juga pas anda tidak berhasil. Terus aja deh mencoba untuk mendapat kuota gratis dari axis.

0 Response to "Cara Mendapat Kuota Gratis Axis Tanpa Aplikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel