Cara Untuk Melihat Riwayat Lokasi Kau Di Google Maps - Masgunggoyo

Cara Untuk Melihat Riwayat Lokasi Kau Di Google Maps


Google Maps ialah salah satu layanan paling terkenal yang dimiliki oleh raksasa teknologi dan dipakai oleh jutaan orang di seluruh dunia. Tidak hanya membantu dalam mengatasi kesengsaraan kemudian lintas, itu juga membantu dalam navigasi yang lebih baik dan berguru wacana tempat-tempat baru. 

Fitur Timeline Google Maps memakai riwayat lokasi kau untuk memberi kau prediksi rute yang dipersonalisasi, hasil yang lebih baik untuk pencarian dan opsi lain juga. Dengan dukungan alat Google ini, kau sanggup melihat tempat-tempat yang pernah kau kunjungi dan juga rute tertentu yang kau ambil untuk mencapai tujuan tertentu. 

Fitur ini ditingkatkan pada tiga tahun yang kemudian dan kini Google memberi kau pilihan untuk mengumpulkan gambar yang terkait dengan lokasi tertentu dan sebagainya, membantu kau mendapat citra perjalanan yang lebih baik.

Setiap kali kau merasa nostalgia wacana perjalanan kamu, kau sanggup melihat riwayat lokasi kau di Google Maps dan menemukan kembali tempat-tempat kau dengan dukungan fitur Timeline. Berikut ini panduan langkah demi langkah wacana cara melihat riwayat lokasi kamu.

Langkah-1: Pertama-tama, luncurkan Google Maps di perangkat kamu.

Langkah-2: Ketuk tombol-dengan-tiga garis horizontal di sudut kiri atas layar.

Langkah-3: Sekarang, ketuk Linimasa kamu. Kini layar akan tampil dengan ‘Jelajahi garis waktu kamu’ di bab atas. Ketuk Let's Go.

Langkah-4: Akan ada ikon kalender di sudut kanan atas (yang kedua dari kanan) di samping ikon elipsis vertikal. Ketuk. Jendela akan terbuka dengan tanggal bulan ketika ini ditampilkan. kau sanggup kembali ke bulan sebelumnya juga.

Langkah-5: Klik pada tanggal tertentu untuk melihat acara Google Map kau pada hari itu, yaitu, riwayat lokasi kamu. Kamu akan sanggup melihat rute yang kau ambil serta durasi dan panjang perjalanan keseluruhan.

0 Response to "Cara Untuk Melihat Riwayat Lokasi Kau Di Google Maps"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel