Ini Dia Rekomendasi VPN Tercepat Dan Ngebut Di Tahun 2020 - Masgunggoyo

Ini Dia Rekomendasi VPN Tercepat Dan Ngebut Di Tahun 2020

Terlepas dari apapun tujuannya, layanan VPN dianggap solusi terbaik untuk mengatasi masalah koneksi internet yang terbatas. Tak dipungkiri bahwa penggunaan VPN adalah mencari kecepatan internet yang mumpuni untuk membantu berbagai pekerjaan. Namun, masing-masing layanan VPN menuliskan bahwa merekalah yang terbaik dan paling cepat. Para pengguna VPN tentu tak hanya peduli soal proteksi privasi saja, melainkan kecepatan dan performa yang juga jadi tolak ukurnya. Lantas VPN mana yang paling cepat? Ada sejumlah VPN yang memiliki kecepatan yang benar-benar nyata kencangnya. Di dalam artikel ini, arena laptop sudah mempersiapkan beberapa VPN dengan kecepatan terbaik disertai dengan kinerjanya yang apik.



Dengan menggunakan  VPN tentu membuka situs-situs yang diblokir atau terkena sensor adalah sesuatu yang menyenangkan, selama itu digunakan hal-hal yang positif. Beberapa layanan memberikan koneksi tanpa batasan geografis yang mumpuni untuk menjelajah di dunia maya ataupun menikmati streaming. Tapi berbicara soal kecepatan, layanan VPN justru memiliki masalah. Untuk tahu lebih lanjut, simak di bawah ini.

VPN Bermasalah dengan Kecepatan
Menggunakan layanan VPN memang memberikan keamanan ekstra, tidak hanya pada perangkat tapi juga informasi pribadi pengguna internet. Untuk melindungi keamanan dan merubahnya menjadi anonim, terdapat protokol enkripsi yang ternyata justru bisa membuat koneksi menjadi lambat. Mungkin sebagian besar pengguna tidak akan menyadari dan merasakan perbedaan pada saat mengakses situs web. Akan tetapi apabila VPN digunakan untuk mendownload atau menonton tayangan favorit di Netflix atau Hulu akan terlihat seberapa besar perbedaannya. Dengan demikian, kecepatan VPN dalam mengunduh jadi alasan yang masuk dalam pertimbangan.

Lokasi server layanan VPN jelas punya peran besar dalam menghadirkan kecepatan koneksi. Dalam hal ini, penyedia layanan VPN biasanya akan merekomendasikan lokasi jaringan server terdekat dengan wilayah penggunanya. Terkecuali apabila sahabat arena ingin menonton tayangan streaming tertentu tersedia di wilayah Perancis saja. Maka untuk bisa mengaksesnya, sahabat arena harus menghubungkan dengan server di Perancis.

Kemudian koneksi dari layanan internet atau ISP yang sahabat arena gunakan juga berpengaruh pada kecepatan VPN. Jika kecepatannya koneksinya antara 10 Mbps sampai 1 Gbps, maka kecepatan koneksi VPN tak akan terganggu. Tapi bila di bawah itu, bakal mengganggu koneksi VPN.

Mengukur Kecepatan VPN
Tergantung dari pemilhan VPN mana yang paling cepat, ada tolak ukur yang bisa digunakan dalam melihat kecepatan dari layanan VPN. Untuk mengukur bagaimana kecepatan dalam layanan VPN terlihat kencang, ada tiga faktor yang jadi patokannya.

Kecepatan Mendownload
Jadi faktor yang utama untuk memperlihatkan seberapa kencang data yang bisa diambil dari server ke sistem perangkat sahabat arena. Karena sebagian besar kegiatan internet pasti membutuhkan pengunduhan seperti menampilkan halaman situs atau video.

Kecepatan Upload
Unggahan jadi tolak ukur selanjutnya yang juga memperlihatkan kecepatan data sahabat arena yang dikirimkan ke internet. Seperti saat mengirim file-file dengan ukuran besar lewat email, mengunggah foto-foto ke media sosial atau saat menggunakan panggilan video.

Ping
Ping ini menunjukkan kecepatan menerima respon setelah sahabat arena mengirimkan suatu permintaan. Makin cepat pingnya menandakan koneksinya makin bagus. Seperti ketika sahabat arena bermain video game, dimana ketepatan waktu sistem dalam merespon merupakan yang utama.

nah berikut ini dia daftar VPN yang hits di tahun 2020

- EXPRESS VPN

Layanan ExpressVPN direkomendasi buat pengguna mencari proteksi privasi yang baik dan kecepatan yang tinggi. Soal jaringan, ExpressVPN punya lebih dari 2000 server yang terletak di 94 negara dan rata-rata pada setiap jaringannya memiliki kecepatan yang luar biasa. Dengan layanan antarmuka yang sederhana, hanya satu kali klik sahabat arena bebas memilih server mana yang ingin dihubungkan. Dalam pengujian, rata-rata kecepatan mengunduh ExpressVPN mencapai 11,88 Mb per detik.

Layanan VPN ini dikenal sebagai lintas perangkat yang dapat digunakan di berbagai sistem operasi, mulai dari Windows, Linux, MacOS, Android, dan IOS. Baik penggunaan di ponsel maupun komputer, aplikasi ExpressVPN akan dengan otomatis terkoneksi ke server yang aktual di lokasi sahabat arena. Dengan demikian sahabat arena bisa merasakan kinerjanya yang terbaik untuk keamanan privasi.

Melihat kecepatan yang dihasilkan, maka ExpressVPN merupakan pilihan yang tepat apabila sahabat arena ingin menikmati tayangan streaming atau mengunduh melalui torrent

- IPVANISH

IPVanish menawarkan koneksi yang lebih baik dari layanan VPN lainnya dengan dukungan lebih dari jaringan server mereka. Layanan IPVanish ini memiliki kecepatan mengunduh yang tinggi dan kinerjanya sangat bagus. Dengan kecepatan yang diberikan IPVanish, sahabat arena dengan bebas dan nyaman mengunduh kapanpun.

Layanan IPVanish ini juga bisa sahabat arena dapatkan untuk perangkat komputer dan seluler dengan fitur-fitur yang mengagumkan. Kemudian IPVanish juga memastikan penggunanya aman selama beraktivitas di internet lewat beberapa protokol keamanannya. Mereka memiliki protokol seperti OpenVPN, PPTP, serta L2TP yang memberikan perlindungan maksimal dan privasi tetap aman. Ditambah dengan kebijakan privasinya yang menerapkan tanpa pencatatan yang ketat membuat IPVanis sangat ideal untuk siapapun. Karena biar bagaimanan pun informasi data pengguna adalah yang utama dan IPVanis tidak akan mengecewakan.

Untuk bisa mencoba merasakan performanya, sahabat arena bisa mengunduhnya disini. Namun, sayangnya aplikasi layanan VPN ini tidak terdapat uji coba gratis tapi memberikan jaminan uang kembali 7 hari.

-NORDVPN

NordVPN merutekan lalu lintas Internet semua pengguna melalui server jarak jauh yang dijalankan oleh layanan, sehingga menyembunyikan alamat IP mereka dan mengenkripsi semua data yang masuk dan keluar. [ rujukan? ] Untuk enkripsi, NordVPN menggunakan teknologi OpenVPN dan Internet Key Exchange v2 / IPsec dalam aplikasinya.  Selain server VPN yang umum digunakan, penyedia menawarkan server untuk tujuan tertentu, termasuk berbagi P2P , enkripsi ganda, dan koneksi ke jaringan anonimitas Tor .

Pada suatu waktu NordVPN menggunakan koneksi L2TP / IPSec dan Point-to-Point Tunneling Protocol (PPTP) untuk router, tetapi ini kemudian dihapus, karena sebagian besar sudah usang dan tidak aman.

NordVPN memiliki aplikasi desktop untuk Windows , macOS , dan Linux , serta aplikasi mobile untuk Android dan iOS dan aplikasi TV Android . Pelanggan juga mendapatkan akses ke ekstensi proxy terenkripsi untuk browser Chrome dan Firefox.

0 Response to "Ini Dia Rekomendasi VPN Tercepat Dan Ngebut Di Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel